Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Bank Jago dan Gojek tidak konsisten dengan aturan promonya sendiri

Bank Jago dan Gojek tidak konsisten dengan aturan promonya sendiri


266 dilihat

Saya ingin berbagi pengalaman tidak menyenangkan yg saya alami dengan Bank Jago & Gojek yg tidak konsisten dengan s&k promo yg ditulisnya sendiri. Kejadian ini bermula dari tanggal 26 April 2022 lalu saya tiba2 menerima notif dari Gojek bahwa sedang ada promo bonus Gopay Coin 100.000 jika membuat akun di Jago, menyambungkan ke aplikasi Gojek & bertransaksi di Gojek memakai metode pembayaran Jago. Lalu saya tertarik dan langsung membuat akun Jago saat itu juga lalu saya bertanya ke cs Jago dan dijawab periode promonya cm sampai 17 April saja, di situ saya heran promo sudah berakhir tapi kok saya masih terima notif promo. Lalu akhirnya saya abaikan promonya.

Pada tanggal 8 Mei kemarin saya masih mendapat norif promo tsb lalu saya bertanya lagi ke cs Jago & dijawab periode promonya dari 1 April - 15 Mei 2022 dan saya minta tata cara mendapatkan promonya beserta s&k nya. Setelah saya baca baik2 s&k nya lalu saya memutuskan utk mencoba tapi setelah saya ikuti semua tata cara yg diberikan ternyata bonus Gopay Coin 100.000 tidak kunjung masuk2 lalu saya tanya ke cs Jago & cs Gojek dan dijawab katanya promo tersebut terbatas cm utk 100.000 pengguna saja. Di sini saya kecewa karena jelas2 aturan batasan kuota tsb TIDAK ADA di s&k promo yg diberikan oleh cs Jago maupun di website yg diberikan oleh mereka. Bisa2nya mereka mengelak memberikan bonus dengan dalih ketentuan yg TIDAK ADA di s&k yg mereka tulis sendiri di website dan TIDAK mereka sampaikan ke konsumen. Saya merasa dirugikan karena sebenarnya tidak ada kepentingan buka akun Jago, top up poket sampai bertransaksi di Gojek memakai pembayaran Jago. Oleh karena itu saya menolak jawaban yg diberikan oleh cs Gojek tsb dan meminta bonus Gopay Coin 100.000 yg menjadi hak saya utk diberikan karena ini bukanlah kesalahan saya. Kalau saja mereka terbuka di awal bahwa ada kuota 100.000 pengguna saja dan promonya sudah berjalan sejak 1 April ya secara logika sudah jelas kecil kemungkinannya utk bisa dapat promonya dan saya TIDAK MUNGKIN mencoba mengambil promonya.

Silahkan teman2 kaskuser menilai siapa yg benar & siapa yg salah dalam kasus ini. Terima kasih.

Bukti s&k yg tercantum di websitenya :
Bank Jago dan Gojek tidak konsisten dengan aturan promonya sendiri

Bank Jago dan Gojek tidak konsisten dengan aturan promonya sendiri

Jawaban cs Gojek :
Bank Jago dan Gojek tidak konsisten dengan aturan promonya sendiri

Link website s&k nya : https://jago.com/id/promo/jago-gopay-1apr



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps