Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Beli Air AsiaSuper+, Tak Tersedia Promo Flights

Beli Air AsiaSuper+, Tak Tersedia Promo Flights


372 dilihat

Pada tanggal 31 Maret 2022, AirAsia meluncurkan skema penerbangan gratis unlimited selama satu tahun penuh yang bernama Super+. Skema ini menawarkan free unlimited flights untuk destinasi ASEAN termasuk International dan domestik, di mana pelanggan yang membeli paket ini mendapatkan diskon yang lumayan besar dari tarif aslinya dan hanya membayarkan airport tax saja.

Tertarik dengan penawaran ini karena saya ada beberapa rencana destinasi yang ingin dikunjungi setelah kasus Covid-19 mereda, saya pun berlangganan dan membeli paket ini setelah membaca seluruh syarat dan ketentuan serta blackout/embargo dates yang ditetapkan oleh AirAsia.

Namun setelah paket aktif di hari yang sama, saya tidak mendapatkan harga promo untuk beberapa destinasi di hari dan tanggal yang berada di luar embargo dates. Dan yang lebih mengagetkan lagi, seluruh tanggal di bulan yang sama dan di bulan berikutnya mempunyai situasi yang sama yaitu tidak ada promo flights.

Saya sudah melaporkan hal ini ke AirAsia AVA customer service sejak tanggal 01 April 2022. Namun hingga sekarang tidak ada solusi pasti yang diberikan oleh mereka. Mereka hanya menginfokan bahwa ada limited seats untuk promo flights tersebut dan menyuruh menunggu.

Merujuk kepada syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh AirAsia sendiri di Pasal A nomor 3 di mana jika pelanggan tidak mendapatkan manfaat yang ditetapkan oleh AirAsia, boleh melaporkan hal tersebut ke AVA customer care untuk ditindaklanjuti lebih dalam. Ketika surat ini dibuat tanggal 26 April 2022, status laporan masih sama.

Keshav *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps