Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Hadiah Promo Pembelian Viennetta di Indomaret Tak Sesuai

Hadiah Promo Pembelian Viennetta di Indomaret Tak Sesuai


343 dilihat

Saya membeli empat buah es krim Walls Viennetta pada hari Rabu tanggal 25 Mei 2022 melalui aplikasi klik Indomaret dan pengambilan barang di Indomaret Jalan Bypass Nusa Dua, Badung Bali. Tertera di aplikasi jika membeli satu Viennetta gratis satu kaleng wafer 300 gram.

Setelah membayar, saya diberi empat susu Greenfields dan bukan wafer. Setelah komplain, Indomaret tidak mau bertanggungjawab dan mengatakan bahwa wafer jumlahnya terbatas sehingga diganti susu Greenfields,.

Saya meminta ditukar dengan menambah selisih antara susu Greenfields dan biskuit, tetapi tidak boleh. Jika pihak Indomaret tidak mau memberi gratis biskuit kaleng, lebih baik tidak perlu dicantumkan di aplikasi klik Indomaret.

Odessa *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps