Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Promo Samsung Galaxy Fold 3 di Blibli.com Tidak Sesuai, Pihak Samsung Tidak Ada Respon

Promo Samsung Galaxy Fold 3 di Blibli.com Tidak Sesuai, Pihak Samsung Tidak Ada Respon


560 dilihat

Saya melakukan pre-order Samsung Galaxy Fold 3 di Blibli.com pada 29 Agustus 2021 dengan nomor order 12079629196. Handphone tersebut baru dikirim 30 September 2021.

Setelah HP tersebut saya terima dan diaktifkan, rupanya saya tidak mendapatkan promo apapun sesuai iklan dan promo yakni Samsung Care 2 tahun.

Padahal saya sudah daftar ikut promo dan sudah dikonfirmasi oleh Customer Service Premium Blibli.com yang bernama Yuke melalui pesan WhatsApp. Bahwa info dari tim terkait yakni saya seharusnya benar mendapat promo bonus 2 tahun Samsung Care.

Sangat disayangkan petugas Blibli.com yang menangani selalu berganti orang sehingga keluhan tidak bisa tuntas.

Awalnya, saya hanya mendapatkan Samsung Care 6 bulan dan tidak mendapatkan voucher Rp 1,5 juta dari Samsung Gift Indonesia.

Setelahkan melakukan komplain melalui Blibli, akhirnya Samsung memberikan voucher sebesar Rp 1,5 juta dan Samsung Care 1 tahun.

Padahal hak saya sebagai handriser (nama promo) belum dipenuhi.

Sampai hari ini, 30 Oktober 2021, saya belum mendapat respon atau itikad baik dari pihak Samsung.

Saya pernah menghubungi Samsung Care namun tidak ada respon atau bantuan apapun, bahkan cenderung menghindar.

Handphone yang saya beli adalah handphone premium flagship dan termahal di lini smartphone Samsung.

Saya sudah bersabar menunggu PO selama 1 bulan tetapi pengalaman yang saya terima sangat mengecewakan. Bahkan mengarah ke penipuan promo.

Mohon kepada Management Samsung dan Blibli.com agar dapat segera memberikan hak saya, atau jika tidak bisa memberikan promo handriser, maka saya minta agar handphone tersebut ditarik saja. Terima kasih. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps