Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Promo Reward Cashback Power Bills Tidak Sesuai

Promo Reward Cashback Power Bills Tidak Sesuai


495 dilihat

Tertarik mengikuti program promo reward atau cashback Power Bills dengan berlangganan First Media berupa potongan iuran Rp 100.000 perbulan selama 12 bulan.

Saya mendaftar First Media untuk pertama kalinya. Saya telah mengkonfirmasi by phone program tersebut.

Saya juga mengikuti program Reward Power Bill kartu kredit Bank Mandiri melalui Mandiri Call 14000. Melalui tanggapan email pada 31 Juli 2019, saya juga mengkonfirmasi terkait reward potongan tersebut. Saya pun dinyatakan bisa mengikuti program.

Nyatanya, reward tersebut hanya dibayarkan satu kali pada tagihan Desember 2019 untuk pembayaran iuran September 2019.

Saya baru mendapatkan informasi pada Mei 2020. Oleh pihak kartu kredit Bank Mandiri, saya dinyatakan tidak berhak memperoleh fasilitas reward tersebut. Berdasarkan konfirmasi dari First Media, saya dianggap pelanggan lama.

Padahal saya baru pertama kali berlangganan First Media dan saat itu juga saya mendaftar progran Power Bills kartu kredit Bank Mandiri. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps