Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Paket Promo Sembilan Bulan Gratis Tiga Bulan Belum Aktif

Paket Promo Sembilan Bulan Gratis Tiga Bulan Belum Aktif


537 dilihat

Saya pelanggan MyRepublic dengan nomor C1323451. Saya ingin menginformasikan bahwa saya telah melakukan pembayaran untuk layanan MyRepublic pada tanggal 28 Juli 2020 dengan nomor invoice 9367653 untuk pembayaran paket full payment Nova-100 Super93 dan Nova-100 Super93 paket promo 9 bulan gratis tiga bulan.

Namun pada 05 Agustus 2020, saya mendapatkan email informasi bahwa saat ini layanan telah di suspend karena belum melakukan pembayaran tagihan bulan Juli dengan tanggal due date 03 Agustus 2020.

Agar layanan saya aktif kembali maka tagihan dengan nomor invoice 9370830 saya bayarkan lagi. Saya sudah mencoba menghubungi tim MyRepublic melalui call center 1500 818, melalui @myrepublicidbot dan melalui email service *****@****.***, namun sampai saat ini belum ada tanggapan dari tim MyRepublic.

Saya merasa kecewa karena tidak ada contact support layanan yang langsung menanggapi masalah ini. Saya mohon informasinya dari tim MyRepublic bagaimana dengan status layanan yang sudah saya bayarkan untuk satu tahun ke depan dan saya tidak mau bulan September ada tagihan pembayaran untuk layananan per bulannya. Terima kasih.

Nurma Nomor ID C1323451

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps