Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Promo Cashback Lavon Swan City Belum Diberikan

Promo Cashback Lavon Swan City Belum Diberikan


635 dilihat



Saya adalah pembeli salah satu unit rumah di Lavon Swan City Cikupa, Tangerang yang pada tanggal 12 Februari 2020 saya mendapatkan informasi melalui Whatsapp dari salah satu sales Lavon mengenai program promo cashback senilai Rp 20 juta. Untuk mendapatkan cashback adalah dengan akad kredit dan pelunasan di bulan Maret 2020.

Tertarik dengan program tersebut, saya akad kredit KPR dengan bank BCA di kantor pemasaran Lavon Swan City pada 27 Maret 2020. Berdasarkan informasi terakhir, cashback akan diberikan paling lambat dalam waktu 1 sampai 2 bulan.

Akan tetapi sampai saat ini tidak ada inisiatif apapun dari pihak Lavon Swan City untuk menginformasikan perihal cashback ini. Sebagai customer saya sangat kecewa dan oleh karena itu saya mohon itikad baik dan komitmennya. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps