Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Promo DBS Tidak Sesuai Iklan

Promo DBS Tidak Sesuai Iklan


615 dilihat

Customer Service DBS tidak sesuai dalam memberikan informasi padahal info-info dan promo mereka sebagian besar hanya mengandalkan SMS dan telepon. DBS jarang sekali memberi detail promo di website atau email. Kebanyakan SMS promonya memiliki S&K yang tidak jelas dan menginstruksikan untuk menelepon call center, namun tiap customer service memiliki jawaban yang berbeda.

Saya melakukan transaksi dengan bunga cicilan yang diinformasikan sebesar 0,88%. Setelah transaksi, besarannya berubah menjadi sekitar 5,5%. Padahal saya sudah memastikan berkali-kali perihal promo dan hanya dijawab akan dikenai biaya administrasi 15 ribu saja tanpa biaya lain-lain.

Servisnya sangat mengecewakan dan kurang profesional. Semoga pihak management DBS bisa lebih bijaksana dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah dan lebih profesional lagi.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps