SMARTFREN
Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Pembohongan Informasi Promo oleh Smartfren

Pembohongan Informasi Promo oleh Smartfren


1315 dilihat

Tanggal 19/8-2012 saya membaca iklan promo andro untuk program cicilan 0% oleh Bank Mandiri dan BCA di website resmi Smartfren, http://www.smartfren.com/promo/cicilan.html. Pada tanggal 21/8-2012 saya kunjungi Galeri Smartfren di Purwokerto yang tertera bisa dan dapat melayani program tersebut. Namun saya cukup kecewa ternyata telah terjadi pembohongan Informasi yang dilakukan oleh smartfren. Di sampaikan kepada pihak galeri bahwa, program promo ada namun barang tidak ada? bagi saya ini hal yang aneh, sesuatu yang sudah Press Release maka sudah di pastikan kelayakannya dapat di nikmati apalagi sebagai layanan umum. Jika memang belum ada, tidak usah di cantumkan di website lokasinya.

Lalu saya mencoba menuju "Smartfren Gadget Outlet" di Purwokerto ada 3 outlet yangdi tunjuk, dan lagi-lagi di sebut bahwa barang tidak ada, padahal di display outlet Smarttfren andro di pampang ada dalam jumlah banyak, lalu kenapa bisa di bilang gadget tidak ada? Saya mengadukan masalah ini ke CS Smartfren dan pada tanggal 22/8-2012 di berikan jawaban yang cukup aneh dan mengejutkan, disampaikan bahwa program tersebut hanya berlaku di kota besar dalam hal ini adalah Yogyakarta dan Semarang, lalu kenapa Purwokerto dicantumkan? Dan sekali lagi jika memang belum bisa melayani tidak usah di informasikan, jika diinformasikan maka terjadi pembohongan alangkah baiknya jika di informasikan melalui CS bagi kota-kota yang belum dapat melayani.

Akhirnya saya bertanya, apakah di Jabodetabek ada yang bisa melayani? Dijawab oleh CS ada pak, di Sabang, kalau daerah yang dekat kantor bapak bisa di Galeri ITC Cempaka Mas. Lalu saya bertanya, apakah benar Galeri tersebut bisa melayani? karena butuh waktu yang tidak sedikit jika jauh2 datang namun ternyata tidak bisa melayani. Di jawab oleh CS, "seharusnya" bisa pak untuk ITC Cempaka Mas, kalau tidak bisa, bapak silahkan komplain lagi saja ke kami (CS). Loh? Wahai smartfren, saya sudah merasa di rugikan oleh program anda yang menyesatkan dan saya merasa dibohongi, bagi anda yang tertarik program tersebut lebih baik siapkan banyak waktu untuk di ping pong oleh Smartfren.

Doni Kuswaryadi
Jl. KS Tubun Utara 1A Bobosan
Purwokerto




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps