Telkom
Home > Informasi > Telekomunikasi > Telepon Rumah Tak Diperbaiki

Telepon Rumah Tak Diperbaiki


826 dilihat

Bersama surat ini, saya ingin memberitahukan kepada Kantor telkom perihal telepon rumah saya yang tak diperbaiki. Awal pertama saya call ke 147 pada tanggal 26 Juni 2012 mengenai telepon rumah yang mati total. Dan laporan saya di catat oleh customer service telkomania, akhirnya saya tunggu kedatangan teknisinya tapi tidak datang-datang. akhirnya saya telpon kembali ke 147 dan melaporkan lagi perihal teknisinya yang tidak datang-datang pada tanggal 05 Juli 2012.

Akhirnya pada tanggal 11 Juli 2012 baru teknisinya datang ke rumah. Teknisinya itu langsung memotong kabel telpon yang bagian depan tanpa melihat dulu tiang telepon / pesawat telpnya. Setelah kabel telpnya di potong, teknisinya langsung menyambungkan kembali dengan isolasi tanpa pake kotak pelindungnya. Tetap saja telepon saya masih belum bisa bunyi, akhirnya teknisinya lihat ke tiang telepon dan gardu teleponnya. Dia (teknisinya) bilang masalahnya ada pada gardu teleponnya dan no telpon saya tidak di ketemukan. Tapi teknisinya coba telepon ke no telpon saya dan berbunyi. kalau memang no telp saya tidak ada / tidak diketemukan, kenapa teknisinya bisa telepon ke no telepon yang dituju?

Akhirnya teknisinya bilang ada kerusakan di instalasi telepon pusatnya alias sedang diperbaiki. Kalau sedang diperbaiki kenapa ketika dia (teknisinya) coba telp bisa nyambung/bunyi. Dan sekitar rumah saya teleponnya tidak rusak. Saya jadi curiga dengan semua pembicaraan saya dengan teknisinya. akhirnya saya tanya berapa lama lagi telpon saya baru bisa seperti biasanya / digunakan. Teknisinya tidak bisa beritahu kapannya dan Teknisinya langsung pulang. Akhirnya pada tanggal 17 Juli 2012, saya kembali telepon ke 147 dan laporan saya hanya dicatat saja oleh CSnya. Dan sampai sekarang belum ada satu teknisi pun yang datang ke rumah untuk memperbaiki teleponnya sampai nyambung.

Yang mau saya tanyakan:

- Apakah tidak ada kwalitas pelayanan teknisi telkom yang baik, jujur dan memuaskan?

- Dimana kinerja dari teknisinya?

- Sampai kapan telepon rumah saya mati total seperti ini?

Saya mohon perhatian dan bantuannya. Karena saya benar-benar dirugikan sekali. Terima kasih atas perhatian dan bantuannya.

Daisy
Jl. Kebon Nanas Selatan No.10
Jakarta Timur




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps