Telkomsel
Home > Informasi > Telekomunikasi > Telkomsel Merugikan

Telkomsel Merugikan


834 dilihat

Saya melakukan terminasi untuk kartu Flash saya dengan nomer 08119200*** pada tanggal 26 April 2012. Kartu Flash ini murni saya gunakan untuk internet pada laptop saya dan tidak pernah untuk sms atau out going call. Pada bulan Mei, saya menerima tagihan yang lebih besar dari tagihan yang biasa saya terima (saya mengambil paket unlimited dengan pembayaran tiap bulannya Rp.137.637) yaitu sebesar Rp.266.860.

Saya melakukan komplain melalui call centre terkait jumlah tagihan tersebut pada 14 Mei 2012 walaupun akhirnya saya membayarkannya karena pihak call centre yang menerima telepon saya menginfokan bahwa bulan depan saya tidak akan menerima tagihan lagi. Tetapi pada bulan Juni 2012 saya kembali menerima tagihan sebesar Rp 147.750 padahal nomer Flash saya sudah diterminasi dan saya langsung mendatangi Grapai ITC Ambasador untuk melakukan komplain pada tanggal 16 Juni 2012.

Saya diberi surat komplain dan dijanjikan untuk ada follow up. Pada tanggal 18 Juni 2012 saya dihubungi pihak telkomsel hanya untuk memastikan komplain saya. Saya kembali mendatangi Grapari ITC Ambasador pada 04 Juli 2012. Tetapi sampai saat ini tidak da tindak lanjut dari pihak Telkomsel. Dimana tanggung jawab dari Telkomsel selaku perusahaan besar?

Haerunisa Djarot
Jl. Batu Ampar IV no.51
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps