Telkomsel
Home > Informasi > Telekomunikasi > Pulsa Dipotong Rp 90 ribu oleh Telkomsel

Pulsa Dipotong Rp 90 ribu oleh Telkomsel


883 dilihat

Saya adalah pengguna layanan paket BIS (Blackberry Internet Service) dari Telkomsel sebesar Rp. 90.000, yang setiap bulannya diperpanjang pada tanggal 3. Pada tanggal 3 Juli 2012 kemarin, tidak ada notifikasi SMS yang menyatakan pulsa saya terpotong sekitar Rp. 100.000 untuk melanjutkan paket BIS tersebut. Namun internet di Blackberry saya tetap berjalan. Pulsa saya saat itu sekitar Rp. 108.000 Kemudian sekitar pukul 1 dini hari tanggal 4 juli 2012, saya menerima SMS yang menyatakan bahwa: pulsa Anda tidak mencukupi untuk melanjutkan paket BIS sebesar Rp 90 ribu, saat itu signal di BB saya tampak "edge" bukan "EDGE".

Lalu saya cek pulsa, ternyata pulsa yang tersisa di BB saya sekitar Rp. 8000 dengan status internet mati dan pulsa telah terpotong. Pada hari Rabu tanggal 4 Juli, sekitar pukul 11:30 WIB saya mendatangi Grapari Telkomsel di Plaza Semanggi, dan ada 3 orang yang mengalami masalah yang sama dengan saya. Pada saat itu, pihak Grapari tidak bisa memberikan jalan keluar, maka kami diberikan form keluhan, kemudian saya isi.

Mereka menjanjikan proses sekitar 4 hari (mereka tidak berkata 4 hari kerja) untuk menyelesaikan masalah ini. Hingga pada hari minggu 8 Juli 2012 saya menunggu, tidak ada pemberitahuan apapun, pulsa pun belum kembali. Saya memutuskan untuk kembali mendatangi Grapari di Plaza Semanggi pada sekitar pukul 16:00 WIB, dan mereka bilang "belum bisa", dan mereka berjanji akan segera mengabari jika sudah ada respon dari pusat. Pada hari Selasa 10 Juli 2012, ada telpon dari pihak Grapari Telkomsel Plaza Semanggi, mereka konfirmasi bahwa "Benar bahwa saya terkena pemotongan pulsa dari Telkomsel." Kemudian saya disuruh menunggu kembali sekitar 1 minggu untuk proses pengembalian pulsa.

Hingga saat saya menulis suara pembaca ini, Senin 23 Juli 2012, belum ada konfirmasi pengembalian pulsa dari pihak Telkomsel pusat maupun dari Grapari Telkomsel Plaza Semanggi. Silahkan di search mention twitter @Telkomsel, saya mendapati hingga kini banyak pelanggan yang bernasib sama seperti saya, dan masih belum juga mendapatkan solusi. Tolong ya pihak Telkomsel, customer service di telpon putus terus, sudah berapa banyak pulsa yang kalian ambil? Kemudian kalian minta kalau keluhan untuk di email ke customer service kalian. Namun hasilnya : nihil. Saya kecewa dengan Telkomsel, dan tidak akan pernah lagi merekomendasikan kalian sebagai provider yang baik.

Seline
Nirwana Estate Blok G/27
Cibinong




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps