Indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Penanganan Komplain Indosat Sangat Lelet

Penanganan Komplain Indosat Sangat Lelet


961 dilihat

Indosat memutuskan langganan paket internet saya secara sepihak sehingga tagihan saya mencapai sekitar Rp 2,1 juta di bulan Mei. Padahal seumur saya menggunakan HP tidak pernah mencapai angka tersebut walaupun sampai 2 minggu di luar negeri. Saya tidak pernah unreg paket internet & karena kesalahan sistem Indosat tersebut, tagihan dibebankan ke saya.

Sejak akhir Mei sampai 23 Juli 2012 saya sudah 6-7 kali komplain melalui call center, namun jawaban tetap sama. Akan kami sampaikan ke pihak terkait, silahkan ditunggu hasil verifikasinya. 2 bulan tanpa hasil, muncul tagihan Juni sudah mencapai Rp 2,7 juta dan tetap belum ada hasil. Call center sempat menyarankan agar saya membayar terlebih dahulu tagihan tersebut. Sangat tidak masuk akal.

Dengan rata2 tagihan per-bulan <300 ribu, berarti saya deposit pembayaran 7 bulan di muka. Indosat bukan lembaga keuangan. Bagi siapapun pihak indosat yang membaca laporan ini, harap serius menangani komplain pelanggan. Apakah saran untuk pembayaran dimuka tersebut berhubungan dengan kondisi indosat saat ini? Saya menginginkan indosat segera merevisi tagihan telepon saya.

Nadini Mahanani
Taman Bougenville Estate B2/19. Jatibening
Bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps