Home > Informasi > Telekomunikasi > Listrik Desa Caringin Sering Padam, Mohon Perbaikannya

Listrik Desa Caringin Sering Padam, Mohon Perbaikannya


117 dilihat

Keluarga saya sudah tinggal di Desa Caringin, Geger Bitung, Sukabumi selama lebih dari 60 tahun. Satu bulan terakhir, listrik PLN area Geger Bitung sering padam. Pada minggu kedua sampai minggu keempat bulan Oktober 2023 sudah sembilan kali listrik padam.

Setiap kali listrik padam paling cepat satu atau dua jam baru menyala. Penduduk sekitar merasa kesulitan dalam menjalankan aktivitasnya. Terutama ibu rumah tangga yang setiap pagi harus mempersiapkan keperluan keluarganya seperti memasak, mencuci baju, menyetrika pakaian, dan pekerjaan domestik lainnya.

Akhir-akhir ini cuaca memang buruk sekali, terlebih ketika badai hujan terjadi, sudah menjadi hal biasa jika langsung padam listrik. Hal yang dipertanyakan adalah sebelum- sebelumnya tidak pernah padam listrik sesering satu bulan terakhir.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Komplain ke PLN area Gegerbitung melalui twitter dan email sudah paman saya lakukan, tetapi tidak ada perbaikan sampai sekarang. Saya harap keluarga di rumah dan penduduk lainnya tidak akan merasakan hal yang sama lagi.



Shabila *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps