Home > Informasi > Telekomunikasi > NIK Terdaftar Nomor Tri Yang Bukan Milik Saya

NIK Terdaftar Nomor Tri Yang Bukan Milik Saya


218 dilihat

Tiga hari yang lalu saya ingin mendaftarkan dua nomor perdana baru IM3. Namun saat saya melakukan pendaftaran tersebut, tidak ada verifikasi apapun ke nomor baru tersebut.

Ternyata NIK saya sudah terpakai di dua nomor (3) Tri, sehingga saya tidak dapat mendaftarkan NIK saya pada dua nomor baru tersebut karena aturan satu NIK tiga nomor dalam satu provider.

Saya mencoba menghubungi call center IM3 karena setelah membaca berita kalau (3) Tri merger dengan Indosat. Saya disuruh untuk menghubungi Provider (3) TRI, saya sudah mencoba melalui Whatsapp ke 08999800123 dan email ke *****@****.*** berulang kali dibalas tidak bisa UNREG by system.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Semua usaha saya lakukan, minta bantuan customer care (3) Tri untuk bantu UNREG nomor yang memang tidak saya pegang yang terdaftar atas NIK saya, tetapi jawaban dari customer care tidak bisa Unreg melalui sistem karena harus langsung dari nomor tersebut.

Bagaimana saya bisa lakukan kalau nomor itu tidak saya pegang. Sedangkan nomor tesebut terdaftar atas NIK saya, saya juga sudah menunjukkan KTP saya sebagai bukti ada yang mendaftarkan menggunakan NIK saya.

Mohon ada dari pihak Tri bisa menanggapi dan menyelesaikan masalah ini, karena saya sudah lelah ke bagian customer care karena tidak bisa menyelesaikan masalah. Terima Kasih.

Hadi *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps