Home > Informasi > Telekomunikasi > Transaksi Pembelian di Unipin, Pulsa Terpotong Tapi Nilai Chip Tidak Masuk

Transaksi Pembelian di Unipin, Pulsa Terpotong Tapi Nilai Chip Tidak Masuk


37 dilihat

Pada 21 November 2021, saya membeli chip sejumlah 2.000.000, nama game Higgs Domino Island, pembayaran menggunakan pulsa Axis/XL seharga Rp 250.000 via Unipin sekitar pukul 23:00:37 dengan nomor transaksi 4f958ee7-cba0-40cc-9c5b-287843b906fe.

Pulsa saya sudah terpotong untuk pembayaran transaksi tersebut. Namun sudah lebih dari 1 (satu) jam, chip yang saya beli belum juga masuk.

Padahal saya ditunggu oleh pelanggan saya, hingga saya kehilangan pemasukan dari jualan chip tersbut. Saya rugi waktu dan kehilangan pelanggan.

Petugas customer service mengatakan transaksi saya pending. Apakah ini normal? Apakah Unipin bisa diandalkan? Apakah semua pelanggan Unipin mengalaminya?

Saya tidak peduli dengan uang saya yang hilang. Saya sangat loyal pada siapa saja yang bisa saya percaya dan andalkan, dan saya benci penipuan atau ketidakseriusan.

Semua chat messenger dan email saya dijawab seadanya dan tidak ada bukti penanganan lebih lanjut. Saya simpan semua bukti screenshot dan email terkait transaksi ini  untuk saya pergunakan sewaktu-waktu.

Hormat saya dan terima kasih. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps