Home > Informasi > Telekomunikasi > Paket Axis Tak Sesuai, Kuota Utama yang Berkurang

Paket Axis Tak Sesuai, Kuota Utama yang Berkurang


760 dilihat



Hari pertama mengaktifkan nomor Axis, saya komplain karena kuota tidak sesuai. Di mana saat penggunaan Tiktok dan Instagram, kuota sosmed masih utuh, sedangkan kuota utama yang berkurang.

Customer service mengatakan bahwa kuota data Tiktok jam 00.00-06.00 yang merupakan bonus kuota dari Axis. Tetapi ketika saya mencoba menggunakan di jam 00.00-06.00, kuota utama yang terpakai.

Begitu juga dengan kuota game yang juga tidak berkurang, padahal data usage di handphone saya menunjukkan aplikasi Mobile Legend saya sudah menghabiskan beberapa Giga Byte, sedangkan yang berkurang kuota utama saya.

Tetapi customer service tetap mengatakan bahwa hal itu sudah sesuai dan ketika saya tanyakan bagaimana kuota game tidak terpotong, saya diminta untuk menunggu.

Saya sudah mencoba melaporkan ke XL centre secara offline, tetapi ditolak dengan alasan harus melakukan pengecekan secara offline sebagai bukti dan di database laporan saya tidak ada bukti. Padahal dari awal chat saya selalu melampirkan screenshot penggunaan data dan status kuota Axis yang tidak sesuai.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps