Home > Informasi > Telekomunikasi > Keluhan Mengenai App My Telkomsel Menu Poin & Gift

Keluhan Mengenai App My Telkomsel Menu Poin & Gift


85 dilihat

Berulang kali saya lapor mengenai keluhan App My Telkomsel setelah upgrade. Saya kecewa dengan layanan Customer Service Telkomsel.

Jumat, 30 Juli 2021 sekitar pukul 14.00 WIB, saya datang ke Wisma Alia. Saya mendapat antrean P1001 dan diterima oleh customer service dengan baik.

Saya mengadukan keluhan mengenai App My Telkomsel menu 'POIN & GIFT' yang tidak dapat dipergunakan setelah upgrade.

Saya pun dibuatkan laporan komplain dan tanda tangan pada laporan tersebut. Dijanjikan akan dihubungi oleh petugas Telkomsel maksimal 3x24 jam dengan nomor tiket 1-9QGJJVF.

Minggu, 1 Agustus 2021 sekitar pukul 08.30 WIB, saya menghubungi Call Center 188 dan diterima oleh Ibu Lara. Saat itu, saya ingin mengecek progress keluhan.

Ternyata laporan saya di Wisma Alia tidak tercatat di sistem. Saya pun dibuatkan laporan kembali dengan nomor tiket 1-9RU262T.

Rabu, 4 Agustus 2021 sekitar pukul 12.51 WIB, saya menghubungi Call Center 188 dan diterima oleh Bapak Rival. Setelah dilakukan pengecekan dan mengikuti panduan yang diberikan, rupanya masih belum berhasil.

Saya juga sudah capture error message App My Telkomsel dan mengirimkannya melalui e-mail sesuai permintaan customer service pada 5 Agustus 2021.

Sampai dengan hari ini, 11 Agustus 2021, keluhan saya belum ada progress yang signifikan.

Selalu dijanjikan akan ditindaklanjuti ke pihak terkait dengan nomor tiket terakhir 1-9WRKUX2. Saya kecewa dengan layanan Telkomsel dalam menangani keluhan.

Sebagai catatan, saya sudah mengunakan nomor 08111244xxx selama kurang lebih 9 tahun. Baru kali ini ada kendala setelah upgrade ke aplikasi terbaru.

Saya juga kecewa dengan layanan 188 karena jika saya konfirmasi selalu dijawab masih dalam progress dan jika minta dihubungkan kepada tim leader selalu lama dan sulit.

Mohon tanggapan dari Telkomsel mengenai keluhan saya. Terima kasih. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps