Home > Informasi > Telekomunikasi > Gravity Game Link Publisher Lost Saga Origin Indonesia asal melakukan banned

Gravity Game Link Publisher Lost Saga Origin Indonesia asal melakukan banned


140 dilihat

Saya salah satu player game Lost Saga Origin. Game ini merupakan game yang telah saya mainkan dari tahun 2009 yang sebelumnya di pegang oleh gemscool, game berbasis casual fantasy ini merupakan game yang sangat diminati pada jamannya setelah Point Blank. 

Belum lama ini game Lostsaga sendiri telah berpindah publiser ke Gravity Game Link (Indonesia) berbeda dengan ragnarok mobile yang dipegang langsung oleh Gravity korea. Sejak awal di rilis game Lost Saga Origin selalu menuai permasalahan, mulai dari Bug yang tidak kunjung di perbaiki hingga cheater (pemain yang bermain curang) bisa dibilang cukup banyak, jika di presentasekan pemain yang menggunakan cheat ini berkisar kurang lebih 40% (empat puluh persen) dari pemain yang online. Cheatnya pun sangat bervariasi, mulai dari skill yang bisa di gunakan terus menerus, tidak bisa di sentuh, berpindah map bahkan sampai bisa memutuskan koneksi pemain lain.

Baru-baru ini setelah maintenace 3 Agustus 2021, saya sebelumnya biasa bermain menggunakan macro untuk melakukan gerakan menyerang otomatis (saya tinggalin AFK), mengapa saya menggunakan macro? dikarenakan sudah banyak player yang menggunakannya untuk menaikan pangkat tanpa harus di depan komputer seharian, dan banyak para endorse (Youtuber) yang menggunakannya tetap mendapatkan kontrak. 

Namun, pada tanggal 3 Agustus 2021, tiba-tiba saja akun saya di blokir, ketika saya menanyakan ke CS Gravity Game Link (indonesia) hanya di berikan jawaban template terus menerus, dan tidak menginfokan penyebabnya sampai saya membuat surat pembaca ini. 



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps