Home > Informasi > Telekomunikasi > Pulsa yang Terpotong Untuk Biaya Perpanjangan Paket Indosat Ooredoo Tidak Sesuai Informasi Penawaran

Pulsa yang Terpotong Untuk Biaya Perpanjangan Paket Indosat Ooredoo Tidak Sesuai Informasi Penawaran


476 dilihat

Sebulan lalu, saya membeli promo paket internet Indosat 100GB sebesar Rp150 ribu dengan  masa berlaku 1 (satu) bulan.

Pada hari Rabu dan Kamis, saya diberitahu melalui SMS, bahwa jika ingin memperpanjang paket maka biayanya adalah Rp200 ribu dan dipotong dari pulsa yang ada.

Namun hari ini Sabtu, 6 Maret 2021, saat masa berlaku sudah habis dan dilakukan perpanjangan paket internet, pulsa saya yang terpotong adalah sebesar Rp250 ribu.

Saya sudah berusaha melakukan pelaporan mengenai hal ini. Namun, pihak Indosat mengatakan bahwa biaya perpanjangan memang seharusnya Rp250 ribu.

Masalahnya adalah informasi via SMS yang berbeda. Jika dari awal diinformasikan bahwa biaya perpanjangan paket adalah Rp250 ribu dan bukan Rp200 ribu, sudah pasti saya tidak akan memperpanjang masa paket tersebut.

Mohon masalah ini bisa ditindaklanjuti, karena ini benar-benar merugikan saya sebagai konsumen. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps