Home > Informasi > Telekomunikasi > Sejak Mengganti Paket, Kartu Halo Saya Jadi Tidak Bisa Melakukan Panggilan Telepon

Sejak Mengganti Paket, Kartu Halo Saya Jadi Tidak Bisa Melakukan Panggilan Telepon


175 dilihat

Sudah 3 hari dari tanggal 19 Februari 2021 hingga tanggal 21 Februari 2021, saya tidak bisa melakukan panggilan selular. Dalam 3 hari ini pula saya melakukan complain ke customer service. Semua prosedur yang diminta sudah saya jalankan.

Prosedur tambahan inisiatif saya juga sudah dilakukan, seperti menggunakan HP lain, menggunakan nomor lain Telkomsel di HP yang digunakan untuk nomor yang bermasalah. Namun tidak membuahkan hasil, dan untuk penggunaan nomor lain tidak ada masalah.

Hal ini terjadi semenjak saya mengalihkan paket telepon, yakni Paket Kartu Halo "Unlimited Nelpon" yang berlaku 7 hari dengan detail nelpon sepuasnya sesama Telkomsel dan 60 menit ke operator lain. 

Puluhan tahun saya menggunakan Kartu Halo yang super mahal. Semakin kecewa dengan sinyal yang semakin payah ditambah masalah sekarang. Pelan-pelan saya sedang berpikir untuk migrasi ke operator lain. Mohon tanggapan dari Telkomsel. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps