Home > Informasi > Telekomunikasi > Jaringan 4G Bermasalah, Telkomsel Belum Melakukan Perbaikan

Jaringan 4G Bermasalah, Telkomsel Belum Melakukan Perbaikan


203 dilihat

Saya mengalami masalah dengan jaringan 4G Telkomsel sejak 6 Februari 2021 di nomor HP 08521249xxxx. Saya sudah melaporkan ke 188 dan diminta menunggu selama 72 jam. Namun, sampai hari ini tidak ada perubahan sama sekali.

Saya sudah berkali-kali menelepon 188 dan juga memberitahu bahwa kendala ada di tower Telkomsel. Pihak Telkomsel tidak melakukan tindakan lanjut.

Saya coba mencari pekerja Telkomsel yang ada di lapangan dan mereka mengatakan belum ada surat perintah ke lapangan dari Jakarta untuk menyelesaikan masalah saya.

Semua aktivitas kami terhambat karena jaringan komunikasi hanya Telkomsel. Begitu juga dengan anak-anak kami yang belajar daring. Saya mohon kepada Pimpinan Telkomsel agar masalah kami bisa diselesaikan. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps