Telkom
Home > Informasi > Telekomunikasi > Bosan Dengan Janji Telkomvision

Bosan Dengan Janji Telkomvision


989 dilihat

Pada hari Ahad 15 Juli 2012, kami memasang Telkomvision paket Gold CIMB Niaga an/. Meidhy Panginda Saputra. Setelah pemasangan kami diminta menunggu 1x24 jam untuk aktivasinya dengan tidak mematikan decoder. Setelah kami tunggu, hanya 2 chanel saja yang bisa (Kompas TV dan B Chanel), maka kami menghubungi 147 untuk menanyakan permasalahannya pada hari Selasa 17 Juli 2012. Oleh operator kami diberi no tiket pengaduan 02020801575565 dan diminta menunggu 2x24 jam. Pada hari Jum’at 20 Juli 2012 kami menghubungi lagi 147 untuk menanyakan permasalahannya lagi karena tayangan Telkomvision kami belum ada perubahan. Lagi-lagi oleh operator kami diminta menunggu 2x24 jam tanpa memberikan penjelasan penyebab tayangan Telkomvision kami.

Setelah menunggu dan belum ada perubahan, maka pada hari Ahad 22 Juli 2012 kami menghubungi 147 lagi untuk meminta penjelasan. Operator lagi-lagi hanya bisa meminta kami menunggu 2x24 jam dan kami terpaksa menunggu lagi. Kami menunggu hingga hari Rabu 25 Juli 2012, ternyata tetap tidak ada perubahan maka kamipun kembali menghubungi 147. Jawaban tetap tidak ada perubahan, kami hanya diminta menunggu 2x24 jam tanpa menjelaskan permasalahannya.

Sampai kapan kami harus menunggu untuk dapat menikmati fasilitas tayangan Telkomvision? Apakah seperti ini pelayanan yang diberikan perusahaan sebesar Telkom? Sampai dengan kami kirim tulisan ini, tayangan Telkomvision kami tetap tidak berubah. Mohon tanggapan dari pihak terkait.

Munari Kustanto
Jl. Kemuning Asri BX-1, Wisma Tropodo
Sidoarjo




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps