Home > Informasi > Telekomunikasi > Paket Utama Menjadi Tidak Aktif karena Bonus Paket Expired

Paket Utama Menjadi Tidak Aktif karena Bonus Paket Expired


203 dilihat

Pada 20 November 2020, saya membeli paket kuota 1 GB untuk 30 hari dengan bonus 1 GB karena paket sebelumnya akan berakhir 25 November dan kuota sudah mau habis.

Setelah membeli paket tersebut, saya mendapat bonus lagi sebesar 5 GB yang berlaku selama 3 hari.

Anehnya, ketika paket 5 GB tersebut expired, paket yang saya beli pada 20 November, juga ikut terhapus (tidak aktif). Padahal keterangan saat pembelian masa berlaku paket hingga 20 Desember.

Ketika saya komplain, jawaban dari Indosat adalah sebagai berikut, "Pelanggan setia Indosat. Permintaan atau keluhan Anda kode laporan 1-51455599409, saat ini telah kami tindaklanjuti. Berdasarkan pengecekan masa aktif kuota paket promo 1 GB per 30 hari pada nomor Anda ter-reset mengikuti masa aktif kuota promo 5 GB per 3 hari yang didapatkan registrasi paket promo 1 GB tersebut. Terima kasih telah menggunakan layanan Indosat Ooredoo."

Ini sangat merugikan palanggan. Saya tidak mendapat informasi saat saya membeli paket jika expired bonus bisa menonaktifkan paket utama.

Mohon Indosat dapat memberi penjelasan dan mengaktifkan kembali paket saya. Terima kasih. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps