Home > Informasi > Telekomunikasi > Permohonan Pemutusan Layanan Belum Diselesaikan

Permohonan Pemutusan Layanan Belum Diselesaikan


208 dilihat

Pada 13 Mei 2020, saya telepon ke 147 untuk pemutusan layanan Indihome karena kami akan pindah. Dua hari kemudian, saya ditelepon sebanyak dua kali oleh Indihome untuk konfirmasi pemutusan. Kami pun menanyakan terkait prosesnya.

Semua proses sudah kami lakukan saat itu. Namun, awal bulan Juni, saya mendapatkan tagihan full. Saya telepon berkali-kali ke customer service, hanya diminta menunggu karena sedang di-follow up.

Seharusnya tagihan pro rate bukan full charge.

Bahkan, saya juga mengadukan melalui Twitter dan email. Informasi yang saya dapat dari email dan Twitter pada 17 Juni, bahwa tidak pernah ada request pemutusan pada 13 Mei.

Berarti, berkali-kali saya telepon tidak pernah di-update? Saya telepon mengeluarkan biaya.

Pada 18 Juni, saya menghubungi Indihome kembali. Statusnya belum diputuskan, jaringan masih aktif. Saya diminta datang ke Plaza Telkom. 

Saya minta solusi dari Indihome. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps