Home > Informasi > Telekomunikasi > Free Gift Pembelian TV LG Belum Diterima

Free Gift Pembelian TV LG Belum Diterima


644 dilihat



Pada tanggal 07 November 2020, saya membeli produk TV UHD 65 inci Seri UN7300PTC di salah satu toko elektronik di kota Medan, dan sebelum melakukan pembelian tersebut, saya sudah melihat dan mengetahui dari situs resmi LG bahwa sedang ada promo free gift soundbar tipe SK1D untuk pembelian produk TV tersebut dengan periode promosi 02 September sampai 09 November 2020.

Sebelum melakukan pembelian saya sempat bertanya kepada penjual perihal promo tersebut, namun penjual menyatakan bahwa promo tidak berlaku dan juga tidak ada promo yang berlaku apapun atas televisi yang akan saya beli tersebut.

Karena berbagai pertimbangan, akhirnya saya memutuskan tetap membeli dan kemudian akan menanyakan langsung perihal promo tersebut ke pihak LG melalui layanan custumer online LG atau melalui email.

Dua hari kemudian saya menghubungi pihak LG melalui email dan chat online. Email saya langsung dibalas dengan jawaban akan diteruskan ke pihak terkait atas keluhan yang saya sampaikan dan meminta nomor handphone saya untuk dihubungi kembali oleh LG .

Akan tetapi sampai tulisan ini saya buat, saya masih belum mendapatkan keterangan apapun dari pihak LG. Mohon tanggapan dan penjelasan dari LG perihal promo free gift tersebut. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps