Home > Informasi > Telekomunikasi > Kartu Hilang, Proses Ganti Kartu di Gerai Indosat Depok Mengecewakan

Kartu Hilang, Proses Ganti Kartu di Gerai Indosat Depok Mengecewakan


566 dilihat

Saya merasa kecewa dengan layanan customer service Gerai Indosat Depok. Karena kartu saya hilang, pada 5 Maret 2020, saya datang untuk mengajukan ganti kartu dan diinformasikan untuk prosesnya paling lama 7x24 akan dihubungi. Dua minggu tidak ada kabar, saya datang lagi 19 Maret 2020, setelah mengantri lama, customer service yang melayani mengatakan masih membutuhkan data tambahan dan saya harus ikut program pascabayar serta diminta membeli paket lebih mahal agar prosesnya lancar. Saya bayar Rp 330 ribu dan memberikan semua data yang dibutuhkan dan dijanjikan 3x24 akan dihubungi. Tetapi sampai surat ini saya kirimkan, belum ada yang menghubungi. Saya sudah beberapa kali menelepon dan ketika diangkat, diminta menunggu lagi selama 3x24. Mohon tanggapan dan solusi dari Indosat. Ivan 081388700554

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps