Telkom
Home > Informasi > Telekomunikasi > Awas Jembakan Telkom!

Awas Jembakan Telkom!


718 dilihat

Kecewa dengan peraturan sepihak Telkom.

1.Tiba-tiba telepon saya aktif dengan paket TV cable yang saya lupa namanya, kenapa bisa di-approve melalui telepon? Dan sialnya lagi saya minta mematikan layanan hall tersebut tiba-tiba layanan internet Speedy saya mati selama berhari-hari. Kurang lebih 8 hari Telkom Speedy saya baru nyala dengan alasan karena gangguan dari pencabutan layanan TV (tidak profesional sekali).

2.Tiba-tiba tagihan telepon rumah saya yang tidak pernah dipakai yang biasa membayar Rp 33,500 kurang lebih,semenjak 6 bulan terakhir pemakaian Rp 70-80 ribu awal nya saya pikir orang rumah yang pakai tapi tidak mungkin masa 70-80 tiap bulan selama 6 bulan? Saya kaget melihat pemberitaan di RCTI jangan-jangan saya salah satu korban penaikan sepihak?

Saya sudah telepon ke pihak 147. Hanya minta maaf tapi tidak menyelesaikan masalah. Ini nominal kecil. Tapi caranya itu saya tidak suka banyak marketing Telkom telepon menawarkan produk menjebak. Membatalkan susahnya minta ampun. Harus bolak balik. Giliran lewat telepon kyknya gampang semudah membalik telapak tangan. Tolong dibenarkan manajemn Telkom yang buruk.

Lim S Jaya
Jl.Kerajinan Raya
DKI JAKARTA




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps