Telkomsel
Home > Informasi > Telekomunikasi > Apa Kabar Telkomsel 3G?

Apa Kabar Telkomsel 3G?


1016 dilihat

Pada tahun 2009, saya sudah datang ke Grapari Telkomsel Sukabumi, karena saya menginginkan ada jaringan 3G dikota kelahiran saya, yakni di kecamatan Surade, desa Surade, jampang kulon Sukabumi Selatan. Karena daerah saya merupakan kota wisata pantai selatan, jaringan 3G dibutuhkan, karena banyak sekali masyarakat yang mengeluhkan jaringan internet menggunakan EDGE sanagat lambat.

Kami merasa diperlakukan tidak adil, tarif yang diberlakukan sama dengan pelanggan yang terjangkau 3G/HSDPA/HSPA, tapi kualitas tentu jauh beda. Pihak Telkomsel menghubungi saya pada Maret 2009, bahwa jaringan 3G Telkomsel akan segera hadir pada akhir 2009. Namun saya tunggu sampai waktu yang dijanjikan, jaringan 3G masih belum bisa juga, dan pihak Telkomsel mengatakan masih perlu waktu. Dari waktu ke waktu saya masih menunggu janji Telkomsel.

Namun karena alasan pekerjaan, pada tahun 2010 saya pergi ke Cikarang Bekasi untuk urusan kerja, dan hari ini pada tanggal 30 Juli 2012, saya pulang kampung. Ternyata jaringan 3G Telkomsel masih tidak ada juga alias blank, hanya EDGE seperti 2009 lalu.

Sungguh sangat disayangkan. Operator Terbesar di Indonesia, yang selalu mengklaim paling luas, paling Indonesia, paling berkualitas. Daerah saya merupakan kota wisata masih tidak diperhatikan, justru yang saya kagetkan, operator lain sudah terlebih dahulu hadir sinyal HSPA yang full seperti XL dan 3. Kemana janjimu Telkomsel? Saya tunggu tanggapan dari pihak Telkomsel. Terima kasih.

Edwar Ramadhan
kp lw malang Rt 01/03 desa sukaresmi, kec cikarang selatan, kab bekasi bekasi
Bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps