Home > Informasi > Telekomunikasi > Isi Pulsa Indosat IM3 70000 sudah berhasil pas dicek ulang pulsa 0

Isi Pulsa Indosat IM3 70000 sudah berhasil pas dicek ulang pulsa 0


648 dilihat

Komplain Konsumen Kemarin 17/2/2018 saya isi pulsa indosat im3 70.000 untuk dipaketkan internet combo 55.000, pengisian pulsa sudah berhasil. Kemudian saya daftar paket internet, sms balasannya "maaf pulsa tidak cukup" Kemudian saya cek pulsa, ternyata pulsanya 0. Kemudian saya telepon call center indosat dan mesin yang jawab katanya "anda tidak berhak melakukan panggilan atau kartu berada di masa tenggang, untuk penyelesaian keluhan silahkan hubungi kami melalui twitter" Kemudian saya komplain melalui twitter indosat, sudah 7 jam tidak ada respon. Alhasil sekarang pulsa saya 0 yang 70.000 hilang entah kemana? Kepada pihak indosat tolong kembalikan hak saya sebagai konsumen sebagaimana mestinya. Ateng Hidayat, Sukabumi 0857737



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps