Home > Informasi > Telekomunikasi > Bingung tentang Status Tracking Pos Indonesia

Bingung tentang Status Tracking Pos Indonesia


325 dilihat

Selamat pagi agan/wati. Pertama ane minta maaf kalo trit ini salah kamar..kemarin udah bikin di lounge tp gak ada respon karena mungkin salah kamar, semoga sekarang udah bener. Ane juga minta maaf nih kalo tritnya berantakan, nubi gan. Langsung aja.. Ane cuma mau nanya, ane tuh 2 minggu lalu kirim dokumen lewat pos nah setelah kemaren ane cek status pengirimannya sampe saat ini itu statusnya DIPANGGIL. Ada yg bisa kasih penjelasan gak tentang status kiriman ane yg DIPANGGIL? Padahal ane udah nanya katanya sore itu juga kiriman ane nyampe (ane ngirim jam ½ 2 siang) karena tujuannya masih 1 kota dg tempat ane tinggal. Ane takutnya berkas yg ane kirim sampe skrg masih nyangkut di kantor pos. Menurut agan gimana?



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps