Pos Indonesia
Home > Informasi > Telekomunikasi > Layanan Pos Indonesia Tidak Bisa Diandalkan

Layanan Pos Indonesia Tidak Bisa Diandalkan


952 dilihat

Pada tanggal 30 Juli 2012 saya mengirmkan dokumen via pos Indonesia, dgn jenis kiriman express seharga Rp.18.000, yang dijanjikan satu hari sampai ke penerima, saya kirim ke a/n:Andi Ruswandi di Kec. Kalapanunggal kab.Sukabumi 43354 (di surat saya isi lengkap). Pada tgl 1 Agustus saya di SMS oleh org yang nunggu dokumen tersebut, dia menanyakan dokumen yang saya kirim bahwa beluma ada kirman yang tiba sampai saat ini.

Kami cek di web dari no. resi ternyata dokumen saya berada di daerah geger bitung dengan kode pos:43197 dengan alasan Rumah kosong. Aneh sekali. Kenapa bisa sampai sana? Saya menulis surat aduan sampai saat ini belum ada tanggapan. Begitu payahnya pelayanan POS Indonesia sangat mengecewakan.

EDI SUTARDI
JL.BATU1 RT.12/01 PS.MINGGU
JAKSEL




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps