Telkomsel
Home > Informasi > Telekomunikasi > Apa Pantas Telkomsel Mencuri Pulsa?

Apa Pantas Telkomsel Mencuri Pulsa?


797 dilihat

Jika bukan karena sayang relasi sudah tau nomor saya ini, tentu saya akan langsung menganti nomor telkomsel tanpa harus mengajukan komplain. Sudah melalui twitter namun tidak ada respon sama sekali, melalui call center, Telkomsel menyalahkan settingannya dan aplikasi pihak ke 3 (whats app, ubber, gen fm). Call Center pun saya telepon untuk memberitahu perkembangan pulsa, Sarah, Ari dan terakhir Indah, namun tetap saja pulsa terpotong dan dikatakan hanya tunggulah maksimal 3x24 jam. Berbulan-bulan yang lalu juga mengalami. Namun kali ini saya tidak diam saja.

Sekarang, semua saya pantau dan perhatikan berkurangnya pulsa dengan memotretnya. Menyadari pulsa yang berkurang dikit-dikit, tanggal 2 Agustus saya hanya isi pulsa sedikit saja Rp 10.000. Paginya tanggal 3 Agustus saya cek Rp 9.998, telepon call center dikatakan aplikasi pihak ke 3, aplikasi tersebut tanggal 3 Agustus 2012 sudah saya hapus semua.

Yang dikatakan call center sebagai settingan tidak memotong setelah diperiksa sama seperti yg call center katakan. Cek kembali, pagi jam 6an, Tanggal 4 Agustus 2012, pulsa Rp. 9.997, jam 7.27 menjadi Rp. 9.943, jam 8 menjadi Rp 9.936 dan dikatakan pemakaian gprs saya 1kb terpotong Rp. 7,-. Sedangkan saya tidak menggunakan sama sekali. Wong semalam aj BB mati. Berlangganan SMS berbayar saja tidak.

Telkomsel mau menyalahkan siapa lagi? Saya juga melihat yg mention ke twitter telkomsel maupun surat pembaca lainnya mengalami kejadian serupa dan saya ingat kasus pencurian pulsa oleh Telkomsel. Apa pantas perusahaan sebesar Telkomsel mencuri pulsa customernya?

Dwi Lestari
Jl. Palmerah Utara No. 14
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps