PLN
Home > Informasi > Telekomunikasi > Meteran Listrik Bermasalah

Meteran Listrik Bermasalah


1083 dilihat

Saat ini saya memiliki sebuah rumah yang sedang direnovasi yang beralamat di komp. Victoria Park Blok I2/16c, Karawaci Tangerang dan menggunakan meteran listrik prabayar. Pada tanggal 17 Oktober 2012 pekerja bangunan saya hendak mengisi meteran listrik tersebut dengan voucher yang telah dibeli, tetapi tidak bisa karena tertera tulisan "periksa" pada layar meteran. Tanggal 18 Oktober 2012 listrik di rumah tersebut mati dan pekerja bangunan melaporkan hal tersebut ke istri saya.

Kemudian sekitar jam 12.20 WIB istri saya telepon ke 123 untuk melaporkan hal tersebut yang diterima dengan nomor pengaduan 9682 dan diberitahukan akan segera diperiksa petugas PLN. Tetapi jam 18.30 pekerja bangunan melaporkan lagi hal tersebut ke saya karena belum ada petugas PLN yang datang.

Kemudian saya telepon lagi ke 123 dengan menyebutkan nomor laporan sebelumnya, pukul 18.55 ada petugas PLN yang menelpon ke HP saya untuk konfirmasi dan bilang akan segera datang untuk memeriksa. Sebelumnya petugas tersebut menanyakan apakah saya ada dirumah atau tidak, yang saya jawab di rumah tersebut hanya ada pekerja bangunan yang sudah memiliki voucher pulsa listrik dan saya berikan juga nomor HP pekerja bangunan saya ke petugas PLN tersebut.

Tetapi sampai esok siangnya ketika saya telepon lagi pekerja bangunan saya, tidak ada seorangpun petugas PLN yang datang memeriksa. Lalu saya coba telepon ke PLN Tangerang, jawabnya "nanti malam saja telepon lagi, karena saat ini kami sedang sibuk". Wowo! Sebegitu sibuknyakah PLN melayani pengaduan meteran listrik? Kalau belum siap dengan meteran prabayar kenapa PLN sudah melaksanakan hal tersebut? Sehingga yang terjadi saat ini PLN merugikan masyarakat, pekerjaan renovasi rumah saya jadi terhambat gara-gara listrik mati. Sungguh mengecewakan layanan PLN ini.

Limantika Ginata
Jl. Anggrek No. 40
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps