Smartfren
Home > Informasi > Telekomunikasi > Smartfren "Mencuri" Pulsa Pelanggan

Smartfren "Mencuri" Pulsa Pelanggan


803 dilihat

Saya adalah pelanggan internet Smartfren. Selama ini saya sudah cukup bersabar dengan koneksinya yang lambat dan jauh dari promosinya. Namun kali ini saya memutuskan menulis keluhan secara terbuka karena saya merasa smartfren sudah "mencuri" pulsa saya dengan cara halus. Terhitung sejak tanggal 29 Juli 2012, jaringan internet saya tidak bisa digunakan sama sekali. Saya mencoba menghubungi CS lewat telepon 888 dan mereka meminta maaf karena adanya perbaikan jaringan yang mengakibatkan gangguan koneksi dan tidak bisa memastikan untuk berapa lama.

Pada tanggal 30 Juli saya melaporkan lewat email pada web dan tanggal 31 Juli saya melapor ke gerai Smartfren Salatiga. Semua jawaban standar "maaf, atas ketidaknyamanan anda". Sampai surat ini saya tulis 5 Agustus 2012, koneksi memang sudah tersambung namun sangat tidak lancar. Bayangkan berapa saya sudah dirugikan untuk layanan unlimited 90 ribu/30 hari dan 7 hari di antaranya tidak bisa saya pakai.

Beginikah cara perusahaan sebesar smartfren mencari untung?dengan mencuri pulsa dari pelanggannya se Indonesia lewat alasan maintenance? Anda meminta maaf, tapi kami tidak bisa mengisi pulsa dengan kata - kata maaf bukan?

Kris
Jl Cemara IV/44
Salatiga




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps