Indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Indosat Im3 Blackberry

Indosat Im3 Blackberry


715 dilihat

Saya pengguna IM3 prabayar, tanggal 4 Agustus 2012 saya daftar paket BB full service 30 hari dengan biaya Rp 90 ribu dan berhasil, paket BB saya aktif sampai tanggal 3 September 2012. Hari ini saya berniat melakukan pengecekan status paket BB saya karena dari pagi tidak bisa akses Internet, saya menekan *889 dan muncullah menu Indosat, seharusnya saya tekan angka "5" untuk cek status tetapi ternyata saya menekan angka "7" sedangkan "7" adalah untuk berhenti langganan. Hasilnya paket BB 30 hari saya yang baru dipakai 3 hari langsung tidak aktif.

Saya telepon call center Indosat dengan Ibu Dewi, dijawab paket tidak bisa kembali karena bukan kesalahan Indosat. Saya mengerti ini bukan karena kesalahan Indosat, tetapi yang saya harapkan adalah kebijakan dari Indosat supaya pelanggannya tidak terlalu dirugikan dan memiliki pengalaman yang buruk dengan Indosat. Salah tekan nomor seperti yang saya alami mungkin terjadi juga pada orang lain karena sistem menu *889 Indosat tidak menjagai penghentian paket BB yang masih aktif lama, jadi kalau kita tekan "7" langsung dinonaktifkan, seharusnya ada konfirmasi ulang dari sistem.

Yusak Nugraha
Jl. Veteran 29 Mess Argo
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps