TELKOMSEL
Home > Informasi > Telekomunikasi > Prosedur Telkomsel Rugikan Pelanggan

Prosedur Telkomsel Rugikan Pelanggan


886 dilihat

Saya mengeluhkan prosedur Telkomsel atas pengaktifan/penonaktifan fitur Blackberry. Tanggal 10 Juli 2012 pukul 23:18 WIB saya menonaktifkan fitur BB Extreme & diberitahukan bahwa saya harus melakukannya sebelum pukul 11 agar tidak terkena perpanjangan layanan. Karena tanggal penagihan saya adalah tanggal 11 setiap bulannya. Aturan darimana yah? Saya sebagai pelanggan Kartu Halo tidak pernah diberitahukan akan hal ini sebelumnya. Tiba-tiba bulan Agustus ini saya harus membayar tagihan double.

Saya pun sebenarnya sudah menelpon Call Center sebelumnya tanggal 11 Juli 2012 setelah proses penonaktifan saya juga gagal berulang kali pada malam sebelumnya melalui SMS setelah proses penonaktifan via telpon oleh Call Center (ini pun anjuran dari pihak call center Telkomsel). SMS gagal dengan alasan "Sistem sedang sibuk".

Tanggal 11 Juli 2012 pagi saya kembali menelpon Call Center Telkomsel guna memastikan proses penonaktifan BB Extreme saya berhasil atau tidak namun hasilnya "NIHIL" karena sistem sedang bermasalah. Kalau sistemnya saja bermasalah, lantas kenapa saya juga harus menanggung biaya tagihan double yang tidak patut ditagihkan kepada saya karena saya tidak menggunakan fasilitasnya?

MUHAMMAD ABRAR, SE
JL. KECUBUNG III NO.19, DUREN SAWIT
JAKARTA TIMUR




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps