indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Indosat tidak Bertanggung Jawab

Indosat tidak Bertanggung Jawab


832 dilihat

Saya adalah pelanggan Indosat dengan no 0815198761xx. Pada 29 Juni 2011 saya membeli voucher indosat im2 melalui shortnumber 6789 via hp saya sebesar Rp.25000X2 dengan SNV:1106005068. Namun setelah saya buka website Im2 untuk melakukan pengisian pulsa ternyata tidak dapat dilakukan karena system sudah tidak mendukung pengisian pulsa dengan cara menginput username & password. Sistem hanya menerima kode voucher (voucher fisik). Alhasil voucher saya tidak dapat digunakan.

Saya coba menghubungi CS Im2 untuk mencari solusi,dan sang CS membenarkan bahwa Im2 telah hanya dapat dilakukan pengisian pulsa hanya melalui voucher Indosat. Dan mereka mengatakan saya harus menghubungi CS Mentari agar dapat dilakukan pengembalian pulsa. Setelah saya menghubungi CS mentari,mereka mengatakan bahwa saya harus menghubungi pihak CS im2, karena im2 yang telah memotong pulsa mentari saya. Mendapat jawaban yang tidak memuaskan suatu hari saya datang ke galeri Indosat Kelapa Gading dengan menunjukkan bukti sms pembelian voucher im2 dari 6789. Namun petugas indosat tidak memberikan jalan keluar juga. mereka hanya berpangku tangan tanpa ada usaha untuk memberikan solusi.

Suatu saat saya datang ke galeri indosat di pertokoan roxi untuk melakukan penggantian kartu starone,teringat masalah voucher im2 yang belum terselesaikan saya pun mengadukan hal tersebut. Namun lagi2 CS indosat tidak bisa menyelesaikan permasalahan yang saya hadapi.saya bingung harus ke mana lagi? Memang kerugian saya tidak seberapa,namun kekecewaan saya sangat besar mengingat saya sebagai pengguna setia dan pengguna banyak produk indosat diperlakukan tidak sebagaimana mestinya.

Terakhir saya coba mengadukan permasalahan via email kepada indosat dengan menceritakan kronologis usaha apa saja yang telah saya lakukan,tetapi saya hanya mendapat balasan bahwa saya harus menyelesaikan masalah di galeri indosat. ckckck. Saya bingung,penanganan indosat kok bisa seburuk ini. Apa mereka tidak menelaah permasalahan yang dihadapi pelanggan sehingga lagi-lagi hanya menyarankan sesuatu yang sia-sia. Atau saking bodohnya mereka yang tidak mengerti sistem yang mereka miliki,atau hanya sebagai bentuk tidak bertanggung jawabnya mereka sehingga saling "melemparkan" masalah antar mereka? Hingga surat saya dimuat saya ingin tau respon indosat terhadap masalah ini. Terima kasih kepada kompas.com yang telah memuat surat saya.

Muhamad Noersaid Fattah
jl.kalibaru timurIII no.26b rt.12 rw.02 kel.kalibaru kec.cilincing
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps