TELKOMVISION
Home > Informasi > Telekomunikasi > Telkomvision Ingkar Janji

Telkomvision Ingkar Janji


827 dilihat

Pada tanggal 11 Agustus 2012 saya melakukan pendaftaran Telkomvision melalui 147. Setelah melalui proses pendaftaran saya mendapat telepon verifikasi dari pihak Telkomvision. Petugas yang melakukan verifikasi telah memastikan bahwa saya akan mendapatkan jadwal pemasangan pada tanggal 12 Agustus 2012 jam 10 pagi.

Ternyata sampai dengan tanggal 24 Agustus 2012 tidak ada pemasangan oleh pihak Telkomvision. Dan saya telah melakukan konfirmasi lebih dari 6 kali ke 147 mengenai status pemasangan tv kabel saya. Jawaban dari pihak telkomvision kami akan bantu memastikan ke vendor pemasangan kami untuk segera melakukan pemasangan di rumah saya. Namun tidak pernah terjadi. Saya sangat kecewa dengan Telkomvision.

herry bastiansyah
manyar kertoadi 11 / 12
surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps