TELKOMSEL
Home > Informasi > Telekomunikasi > Tagihan Halo Harus Ditelepon Dulu

Tagihan Halo Harus Ditelepon Dulu


923 dilihat

Saya adalah pemilik kartuHalo dari TelkomSel. Tagihan Saya selalu dikirimkan melalui e-mail “ebill”. Jatuh Tempo tagihan pemakaian kartuHalo saya, biasanya setiap akhir bulan tanggal 30 atau 31. Billing Cycle kartuHalo Saya adalah BC-11. Berdasarkan info dari call centre Telkomsel bahwa untuk BC-11 biasanya tagihan dikirim sekitar tanggal 20-an setiap bulan.

Namun, hal ini tidak terjadi pada Saya. Setiap menjelang tanggal 30 atau 31, Saya selalu menelepon Call Centre Telkomsel 133 (dulunya 111) untuk minta dikirimkan tagihan pemakaian kartuHalo Saya. Pada saat Saya menelepon call centre tersebut, komplin atas keterlambatan ini selalu tetap Saya sampaikan. Kejadian ini terjadi dari bulan Maret 2012 hingga sekarang.

Pada tanggal 31 Juli 2012, Saya mencoba ke GraPARI Telkomsel yang berada di Jl. Gatot Subroto – Jakarta. Petugas yang melayani Saya pada saat itu adalah Sdr. Gunawan. Beliau membantu me-restart ebill & PIN Saya kembali. Nomor Laporan Saya: 5665297. Saya berharap laporan ini bisa memberikan sebuah solusi.

Namun, solusi yang Saya harapkan tidak Saya dapat. Terbukti, pada akhir Agustus 2012 ini Saya tetap menelepon Call Centre TelkomseL untuk minta dikirimkan ebill kartuHalo Saya. Mohon kiranya Telkomsel bisa menyelesaikan masalah Saya ini.

Eki Junaidi
Jl. Tebet Barat II No.18
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps