Telkom
Home > Informasi > Telekomunikasi > Migrasi Flexi Hanya Main-Main

Migrasi Flexi Hanya Main-Main


894 dilihat

Pada tanggal 10 November 14 saya memperoleh sms dari SpeedyInstn yang berisi: “Selamat Flexi Anda berhasi diupgrade ke Telkomsel” Dst... Info : 147 Saya menghubungi Telkom Speedy pada nomor 147 dijawab dengan ketus dan sangat tidak membantu. Saya mengubungi Telkom Flexi, diarahkan untuk ke Plasa Telkom karena sudah mendapat notifikasi migrasi nomor Flexi. Pada hari kamis 14 November saya mengunjungi Plasa Telkom Dinoyo Surabaya, mendapat nomor antrian 470.

Setelah menunggu sekian lama, petugas Plasa Telkom mengatakan bahwa nomor saya belum dapat di proses untuk migrasi ke Telkomsel. Bahwa SMS yang saya terima adalah SMS tidak benar, entah siapa yang bertanggung jawab. Mohon Telkom Flexi memberi info yang benar kepada pelanggan, apabila SpeedyInstn tidak berhubungan dengan migrasi Flexi agar SMS tidak bertanggung jawab bisa diperhatikan. Pelanggan meluangkan waktu untuk antri di Plasa Telkom, ternyata anda malah main-main.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps