smartfren
Home > Informasi > Telekomunikasi > Diping-pong Smartfren dan Gudang HP

Diping-pong Smartfren dan Gudang HP


1392 dilihat

Pada tanggal 3 Agustus 2012 saya membeli hp BlackBerry 8330 dengan no.pin 35AC253B di Gudang Hp jl teuku umar Denpasar.Kondisi Hp sudah di injeck Dengan no smartfren 08811677***. Saat itu juga saya mengisi pulsa Rp 100 ribu dan didaftarkan paket simpel. Namun sampai dirumah saya baru mencoba hp BB yang saya beli tersebut. Dan ternyata layanan paket tersebut tidak dapat digunakan. Hp tidak dapat digunakan untuk BB massanger,facebook twitter.2

Dua hari kemudian saya komplain ke conter gudang Hp dan cm disarankan untuk ke galeri Smartfren. Dan di gaelri Smartfren jl tengku umar dps hp coba di-injek pada hari itu juga. Namun belum juga bisa mengatasi masalahnya. Dan disarankan untuk injeck ulang esok hari. Oke satu hari kemudian saya ke galeri dan di injeck ulang. Namun gagal lagi. Dan saya minta solusinya bagaimana. Dari karyawan Smartfren di sarankan membawa ke conter hp dimana saya membeli untuk menganti hp. Selesai dari galeri Smartfren saya langsung ke counter hp dan saya minta solusinya (karena saya membeli di counter gudang HP tersebut). Dan karyawannya malah menyalahkan pihak smartfren karena lewat komplin di call center memang gangguannya karena injeck kurang sempurna dan bukan karena hp BB nya. Dan saya tanyakan solusinya andai tetap tidak bisa bagaimana. Pihak conter tak bisa jawab dan suruh coba injeck ulang. Dan saya masih sabar.

Tiga hari kemudian saya ke galeri Smartfren jl pulau kawe Denpasar untuk injeck lagi dan setelah menunggu 3 jam saya diterima salah satu karyawan wanita. Dan saat dicoba hp malah jadi blank. Tidak bisa buat telepon. Dan disarankan unuk di flash dulu. Kerusakan yg bukan karena saya. Saya harus flas ulang dengan biaya Rp 100 ribu. Oke tidak apa apa karena saya ingin permasalahan hp ini bisa selesai. Setelah diflas ulang saya ke galeri lagi dan mengantri 2 jam dan kembali di terima karyawan yang sama.dan disarankan untuk ditinggal. Oke, saya tinggal hpnya dan di berikan kertas bukti titipan. Satu hari berikutnya saya ke galeri untuk mengambil hp BB tersebut. Dan kesalnya bukan main krn hp saya belum diapa-apakan. Dan dengan enaknya berkata apakah bapak membawa kabel data?

Kaloau memang itu permasalahan dari kemarin harusnya bilang. nNmun itu hanyalah alasan karena sebelum giliran saya dipanggil si karyawan sempat mengeluh dengan temennya jika memang tidak bisa mengatasi masalah hp saya tersebut. Saya jauh jauh perjalanan 90 km dr karang asem bali ke Denpasar untuk mencari solusi. Kok malah dipermainkan. Tak puas dengan pelayanan galeri Smartfren saya menelepon call center sampai 2 kali. Namun tak bisa mengatasi permasalahan ini. Sampai saat ini paketan simpel saya tidak dapat digunakan dan tak ada pertanggung jawaban dari Smartfren dan pihak penjual hp.

akhmed faribi
jl pemuda 101 klaten
klaten




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps