Axis
Home > Informasi > Telekomunikasi > Axis Merampok Pulsa

Axis Merampok Pulsa


1006 dilihat

Pada hari Sabtu, 27 oktober 2012 saya membeli perdana Axis sekaligus isi pulsa Rp.20,000 di gerai Axis Plaza Simpang Lima Lt.1 Semarang. Saya bertemu dengan seorang sales counter yang mengaku bernama Ella dan setelah pembelian dan pengisian pulsa pun tidak ada masalah. Saya bertanya bagaimana untuk mendapatkan paket hemat bicara. Dia menjelaskan bahwa setelah pemakaian pulsa sebesar Rp.1500 untuk telpon ke sesama Axis maka "Otomatis" akan mendapatkan paket tersebut. Lantas saya pun percaya. Pada hari Minggu tanggal 28 Oktober 2012 sekitar pukul 11.00 WIB saya melakukan panggilan telpon ke nomer Axis Jakarta.

Alangkah terkejutnya saya,sisa pulsa saya yang tadinya Rp.19.500,- tiba-tiba menjadi Rp.200,-.Saya kemudian ke gerai Axis untuk memintaklarifikasi mengenai kejadian tersebut. Dan menyakan perihal mengapa sales counter yang mengaku bernama Ella karena dia tidak memakai identitas yang jelas baik nama pada seragam maupun name tag sehingga bisa saja dia mengaku dengan menggunakan samaran. Tidak menjelaskan kepada saya sebagai konsumen untuk menutup atau memutus panggilan ketika pulsa sudah mencapai Rp.1500,-. Dan setelah itu saya baru mendapatkan notifikasi dari pihak operator Axis mengenai bonus paket bicara seharian yang dapat saya nikmati.

Apakah pihak Axis menyembunyikan informasi ini pada konsumen perihal ketentuan paket bicara ini mengingat pada paket perdana yang saya beli tidak ada penjelasan apalagi dari Ella yang mengaku sebagai sales counter. Saya merasa dirugikan dan mohon pihak Axis mengembalikan pulsa saya sebesar Rp.19.500,-. Mohon tanggapan dari Axis secepatnya sehingga tag line Axis "Tarif hemat banyak Bonusnya!!" bukan hanya sekedar "Tarif Hemat banyak bohongnya!!" Sekian dan terima kasih.

achmad reza
jl.dewi sartika IV/71
Semarang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps