Telkom
Home > Informasi > Telekomunikasi > Telkom "Yes! We Serve More" ?

Telkom "Yes! We Serve More" ?


714 dilihat

Telepon No. 0361- 424*** dirumah kami sejak awal Agustus 2012 mati total. Kami sudah mengadukan gangguan tersebut lebih dari 5 kali ke no. 147, tetapi tidak ada tanggapan yang memuaskan. Awalnya dijawab; belum bisa ditangani karena alasan hari raya. Belakangan setelah habis hari raya. jawabannya selalu "akan diteruskan", tetapi hingga saat ini tanggal 07 September belum ada tindak lanjutnya, Tadinya telepon tetangga kami juga mati total untuk beberaoa hari dan kini semuanya sudah dapat difungsikan.

Sebelumnya pelayanan Telkom yang kami rasakan cukup baik,dengan kejadian sekarang kami jadi bertanya, kenapa begini ? Kami hanya mohon, kiranya Telkom dapat memberikan kepastian :

1. Kapan akan diperbaiki/telepon dirumah kami bisa berfungsi: besok, lagi seminggu atau setahun.

2. Kalau memang Telkom mempunyai program tersembunyi agar kami tidak lagi berlangganan telepon, silakan disampaikan dan kami tidak keberatan. Terima kasih

Tjok Gede Rai Suardika
Jl. Nangka Gg. Sari Dewi No. 7
Denpasar




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps