Indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Tagihan GPRS Indosat Merugikan

Tagihan GPRS Indosat Merugikan


889 dilihat

Saya pelanggan setia Indosat Matrix sejak 2003/2004 (no: 08159124***). Pada bulan Agustus 2012 saya menerima tagihan (via email). Lalu saya kaget ketika melihat tagihan biaya gprs sebesar Rp 323.822,- (total tagihan 500 rb-an). Padahal saya sudah terdaftar berlanganan paket internet gaul unlimited bulanan (di tagihan pun biaya untuk internet gaul sudah tercatat).

Lalu saya menelepon ke customer service Indosat (111, tanggal 27 Agustus 2012) untuk melaporkan mengenai masalah ini. Dan saya diminta untuk menunggu kabar mengenai masalah saya ini selama 7 hari kerja. Namun tidak pernah ada respon dari Indosat. Jadi hari ini (tanggal 10 September 2012) saya pergi langsung ke Galeri Indosat untuk menanyakan kembali mengenai masalah saya.

Betapa kecewanya saya ketika dengan mudahnya customer service menyalahkan settingan di HP saya. Saya berlanganan internet gaul sejak 1 Maret 2012 dan tidak pernah ada masalah sama sekali. Hingga secara tiba-tiba pada tanggal 31 Agustus 2012 GPRS saya dikenakan biaya tambahan.

Kalau memang begitu caranya, seharusnya setiap SMS pemberitahuan berlanganan ditulis "Salah setting maka tagihan anda akan bengkak" . Belum lagi tagihan bulan ini yang saat ini juga sudah mencapai lebih dari Rp 500 ribu. Padahal kalau respon Indosat cepat, tagihan ini tidak akan ada.

Apakah ini siasat Indosat agar bisa memeras uang pelanggannya? Bagaimana ini Indosat? Apakah memang begini cara anda berbisnis? Tolong tunjukan bahwa keprofesionalan anda dalam melayani customer!

Bara Surya Liestiawan
Perum taman Sari Blok B no 9
Batam




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps