Home > Informasi > Telekomunikasi > Telkomsel, Kembalikan Uang Saya

Telkomsel, Kembalikan Uang Saya


414 dilihat

Jakarta - Mohon detikcom untuk memuat pengaduan saya terhadap Telkomsel sebagai berikut: Saya adalah agen pulsa elektrik. Pada tanggal 11 November 2006, saya melakukan beberapa pengisian pulsa elektrik. Tapi 2 di antaranya tidak bisa terisi. Pulsa yang belum terisi tersebut adalah senilai 100 ribu dengan no seri 0000100585710997 dan pulsa senilai 20 ribu dengan kode voucher 0000100585611782. Pada tanggal 12 November siang hari, saya menghubungi 116 diterima oleh Sdr.Sastra dan diminta untuk menunggu selama 3x24 jam. Pada pukul 21.04 saya menelepon kembali ke 116 diterima oleh Sdri Niken dan dijelaskan pula bahwa saya diminta menunggu 3x24 jam. Pada tanggal 14 November pukul 16.35 saya menghubungi kembali 116 untuk menanyakan apakah sudah ada berita. Pada saat itu diterima oleh Sdri Intan dan dijawab bahwa pulsa masih belum bisa masuk dan diminta untuk menunggu kembali selama 5x24 jam sejak pengaduan hari itu. Jawaban yang tidak masuk akal dari Indah adalah karena kepadatan jaringan. Kalau masalah kepadatan jaringan, kenapa setelah itu saya melakukan pengisian lagi dan tidak ada masalah. Saya tidak bisa menerima penjelasan seperti itu karena customer saya juga tidak bakal bisa menunggu sampai selama itu apalagi pada telepon saya sebelumnya oleh Sdri Niken dengan pastinya menyatakan bahwa pulsa akan masuk dengan sendirinya maksimal 3x24 jam. Tapi koq sekarang malah disuruh menunggu lagi selama 5x24 jam. Pagi ini 16 November pukul 07.25 pagi diterima oleh Vita dan lagi-lagi jawaban yang saya terima adalah disuruh menunggu lagi dan dengan tiba-tiba pula Intan menutup telepon saya sewaktu saya masih berbicara. Huh sopan sekali! Bagaimana ini Telkomsel? Mana tanggung jawabmu? Apa susahnya mengisikan kembali pulsa yang memang belum masuk? Kalau misalnya susah sekali untuk mengisi pulsanya, kembalikan saja uang yang sudah saya bayarkan. Dan ini bukan pertama kalinya saya alami. Pada tanggal 31 Oktober saya juga mengalami hal yang sama dengan kode voucher 0000100580268625 tapi saya capek menelepon berkali-kali dan saya diamkan saja sampai sekarang karena Telkomsel selalu menjanjikan akan masuk tapi sampai sekarang tidak ada kabarnya. Saya capek dan jengkel dengan penjelasan Telkomsel. Belum usai semua itu koq sekarang kejadian lagi. Apa susahnya buat Telkomsel untuk memasukkan ulang pulsa saya jika yang lalu ada gangguan? Bagaimana dengan motto di website Telkomsel dedication for your satisfaction? Saya menunggu tanggapan Telkomsel atau kembalikan uang saya. a_den@link.net.id 081332480368(nrl/nrl)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps