TELKOMVISION
Home > Informasi > Telekomunikasi > Fasilitas tidak Sesuai Janji

Fasilitas tidak Sesuai Janji


904 dilihat

Saya bersedia menjadi pelanggan Telkomvision sejak 2 Juni 2012 karena tergiur penawaran bayar 12 bulan di muka. Dan mendapat free all open channels selama 3 bulan + Movie channels sampai bulan ke-12. Setelah 3 bulan berakhir (2 September 2012), berakhir pula lah semua channel, termasuk paket movie channels yang semula diimingi-imingi free sampai 12 bulan itu. Saya telepon 147 pada 5 September 2012 dan berbicara dengan Pak Junjung (pkl 22.00) yang kemudian membenarkan status free movie channels itu dan akan memproses sampai 2x24 jam.

Hingga pada tanggal 9 September 2012, tetap tidak ada perubahan maunpun konfirmasi apa pun dari pihak Telkomvision. Maka saya kembali menelpon 147 dan berbicara dengan Ibu Dewi (pkl 10.00) untuk menanyakan kembali. Dan dijawab sedang dalam proses dan diminta kembali menunggu untuk diaktifkan movie channelsnya maksimal tanggal 10 September. 10 September jam 20.00 kembali saya menelepon 147 karena tidak ada perubahan pada channel dan tidak ada follow up apa pun dari Telkomvision.

Kali ini saya bicara dengan Pak Alif dan dijawab kembali sedang dalam proses dan orang Telkomsel akan menghubungi saya. Disini saya mulai sangat kesal karena berkali-kalli disuruh menunggu tanpa suatu follow up yang nyata dan selalu dijawab dalam proses karena 147 tidak bisa melakukan tindakan. Hinggal pada 12 September 2012 pukul 16.30 tidak ada perubahan maupun usaha kontak dari pihak Telkomvision, kembali saya menelepon 147 dan berbicara dengan Ibu Vita. Tentu saja saya mendapat respon yang sama: sedang dalam proses dan akan dihubungi. Ketika saya tanya kapan? tidak bisa menjawab. kami akan memberitahu pihak terkait.

Ditanyakan untuk menghubungi mana supaya dapat kejelasan dan tanggapan serta pihak Telkomvision langsung, hanya dibilang, ya memang melalui 147, Bu. Sungguh aneh dan luar biasa mengecewakannya Telkomvision. bagian pembayaran dikejar-kejar, bagian komplain tidak ada niat baik menanggapi. Kenapa Telkom mau berpartner dengan Telkomvision yang jelas-jelas merusak citra Profesional yang harusnya melekat kuat sebagai provider telekomunikasi paling senior di Indonesia. Komitmen menindaklanjuti 2x24 jam itu sepertinya hanya pemanis marketing saja.

Esther Arifin
Komplek Baranangsiang Indah Blok F3/no 13
Bogor




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps