TELKOM
Home > Informasi > Telekomunikasi > Telkom Janji Palsu

Telkom Janji Palsu


1044 dilihat

Pada tanggal 9 September saya melakukan pengaduan kepada PT Telkom melalui 147 mengenai line telepon saya yang tidak bisa digunakan untuk melakukan maupun menerima telepon. Pada tanggal 8 saya melakukan pemasangan Speedy. Dan setelah Speedy terpasang telepon masih bisa digunakan.

Namun pada tanggal 9 telepon saya tidak bisa digunakan. Saya melakukan laporan ke 147 dan dijanjikan dlm 3x 24 jam akan segera ditangani. Pada tanggal 11 saya kembali melakukan konfirmasi ke 147 dikarenakan telepon saya belum juga diperbaiki. Dan dari operator 147 saya diinfokan akan segera dikirim orang untuk memperbaiki. Dan jika dalam 3x 24 jam belum juga ada yang memperbaiki maka saya akan mendapatkan free abundement pada bulan September ini.

Yang terjadi sampai dengan tanggal 16 September 2012 telepon saya belum juga diperbaiki. Dan ketika saya konfirm mengenai free abundement pihak 147 mengatakan dikarenakan jaringan di daerah rumah saya yang rusak. Maka pemberian abundement akan ditinjau kembali.

Bagaimana ini? Sudah telepon saya tidak diperbaiki. Janji tidak dipenuhi. Sekarang mencari alasan lagi. Bagaimana nasib kami pengguna jasa Telkom?

herry bastiansyah
rungkut harapan blok I 30/31
surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps