TELKOMSEL
Home > Informasi > Telekomunikasi > Pulsa Terpotong

Pulsa Terpotong


803 dilihat

Smartphone saya butuh pulsa min Rp 100 ribu pas tanggal 16-17 tiap bulan untuk mengisi ulang Telkomflash. Tadi malam, jam 23 saya cek pulsa masih Rp 108.000. Saya tinggal tidur. Pagi hari jam 6 saya cek tinggal 95.000. Ini aneh, harusnya tinggal 8000 karena 100 ribu diambil telkomflash. Ternyata Rp 100 ribu belum diambil karena pulsa saya berkurang Rp 13 ribu.

Mengapa bisa terjadi tanpa saya apa-apakan pulsa terpotong Rp 13 ribu dalam waktu 6 jam? Layanan Telkomflash putus. Jelas perasaan jadi dongkol karena hilangnya pulsa Rp 13 ribu bukan salah saya. Mau mengadu kemana? Isteri pernah mengadu ke Telkomsel untuk kasus kehilangan pulsa lainnya malah diputar-putar nggak karuan.

Bagaimana nih Telkomsel menangani kasus saya yang mungkin sudah ribuan orang yang mengalami?

Eko Atmadji
Mrican gang Surya no 6
Yogyakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps