PLN
Home > Informasi > Telekomunikasi > Susahnya Mengecek Tagihan Listrik

Susahnya Mengecek Tagihan Listrik


822 dilihat

Nama Saya Susy Ginoga. Saya berbicara disini atas nama bapak saya Olii Ginoga yang merupakan pelanggan PLN deng ID Pel 317000336135. Beberapa kali tagihan tidak sesuai dengan pemakaian. Dan dua bulan belakangan pemakaian sangat tinggi mencapai dua ratus ribuan perbulan. Padahal pemakaian sedang rendah-rendahnya karena memang sedang tidak memakai listrik berlebihan.

Biasanya saya melakukan pengecekan di web sebagai perbandingan pemakaian dan yang ada di meteran dirumah.Sekarang web tidak bisa di-akses karena sedang perbaikan katanya. Juga SMS center tidak ada yang berhasil. Juga Call centernya tak bisa dihubungi. Sangat saya harapkan penjelasannya. Karena pernah kejadian katanya kekeliruan jadi tagihan yang sudah membengkak dibayar dan nanti bulan berikutnya tinggal membayar biaya beban saja.

Tapi kami sudah bosan membayar dan selalu memahami keteledoran dan selalu dilimpahkan kepada pelanggan. Mohon bantuannya. Dimana saya bisa melakukan double checking dari yang di daerah dan web apa saya harus menunggu web-nya jadi dulu?

Susy Ginoga
BIga, Jalan Golkar
KOtamobagu




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps